Toyota Crown di desain ulang

Post by Car Exist on Thursday, December 27, 2012


Toyota Motor Corporation mulai menjual sedan Crown desain ulang (redesign) di Jepang untuk meningkatkan penjualan model itu sebesar 75 persen.

Sedan Toyota Crown generasi ke-14 dengan mesin hybrid 2,5 liter itu, seperti disebut Bloomberg, mulai dijual sekitar 3,53 juta yen (sekitar Rp409,5 juta).

Toyota menargetkan pengiriman empat ribu sedan Crown redesign dalam sebulan di Jepang, dibanding rata-rata penjualan 17 ribu unit sebulan pada 1990.

"Untuk menarik orang ke mobil sekarang, kami harus mendesain ulang itu (Crown)," kata Presiden Toyota, Akio Toyoda, tentang mobil yang digunakan di sejumlah kantor pemerintahan dan kepolisian Jepang.

Sedan Crown tetap menjadi produk kelas mewah Toyota di Jepang setelah perusahaan itu mengenalkan Lexus di AS pada 1989 dan membawa merek itu ke Jepang pada 2005.

http://www.republika.co.id/berita/otomotif/mobil/12/12/26/mfm5g9-toyota-mulai-pasarkan-produk-desain-ulang-crown

CAR AVANZA picture under tags: harga avanza,harga toyota avanza,mobil toyota avanza,mobil avanza,avanza toyota 2011,avanza 2011,toyota avanza price,avanza price,new toyota avanza,new avanza,avanza 2011,avanza toyota 2011,harga mobil,harga toyota avanza,toyota avanza price,avanza price,mobil toyota avanza,harga avanza,mobil avanza,new toyota avanza

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Please leave a comment , if spam I will deleted